Jumat, 08 Juni 2012

Agro and Food Expo 2012

Pada tanggal 1 Juni 2012 kami, yayasan petani dunia berkunjung ke agro and food expo. Acara ini diadakan di JCC (Jakarta Convention Center). Acara ini diadakan pada tanggal 31 Mei - 3 Juni 2012. Peserta pameran adalah departemen, pemerintah daerah provinsi, pemerintah daerah kabupaten, perusahaan milik pemerintah, perusahaan swasta asing, perusahaan swasta nasional, dan kedutaan negara sahabat.

Produk yang dipamerkan adalah industri pertanian (produk-produk pertanian baik segar maupun olahan, produk tanaman holtikultura, produk perkebunan, produk kehutanan, produk perikanan, produk hasil kelautan, produk tanaman rempah), mesin dan alat-alat pertanian teknologi (otomatisasi, teknologi ramah lingkungan, teknologi green house, pupuk dan perlindungan tanaman, dan obat-obatan), industri makanan dan minuman (produk organik, makanan halal, makanan beku, makanan kaleng/kemasan, susu, beras, dll), alat-alat laboratorium, pakan ternak, bioteknologi, jasa keuangan dan perbankan, jasa logistik, badan standardisasi dan sertifikasi, ritel dan franchise, peluang investasi (bidang pertanian, perkebunan, kehutanan, perikanan, dan kelautan).

Pengunjung expo adalah pejabat pemerintah, industriawan dalam dan luar negeri, ekportir, importir, distributor, penyalur agen, delegasi internasional, industri roti, hotel, restoran supermarket, petani, leveransir, pelajar/mahasiswa, peneliti, kolektor, dan masyarakat umum.

berikut beberapa foto-foto kegiatan

















sekian dulu yaa. salam buah :)

0 komentar:

Posting Komentar